Senin, 20 Maret 2023

Beredar Foto Data Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Cerai



 Jakarta - Sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad, menjadi sorotan setelah Nissa Asyifa yang disebut sebagai mantan kekasihnya melahirkan. Kini beredar data perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa.

Data perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa beredar luas. Alshad Ahmad diketahui mengajukan permohonan talak cerai pada 11 November 2022. Permohonan itu terdaftar dalam nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg.

detikcom mencoba menghubungi Alshad Ahmad secara langsung. Akan tetapi, pesan singkat tersebut tidak mendapat respons dari adik ipar Tara Budiman itu.


Kisah asmara Alshad Ahmad kembali menyeruak lantaran Nissa Asyifa mengunggah foto seorang bayi. Sampai saat ini akun Instagram Nissa di-private.

Namun, unggahan Nissa Asyifa tersebar di media sosial. Salah satunya di mana dia mengunggah foto bayi yang baru dia lahirkan.

Baca juga:
Tiara Andini Terdiam Ditanya soal Hubungannya dengan Alshad Ahmad
"Alhamdulillah. Bingkisan kebahagiaan telah tiba. Segala-galaku sejak Januari 2022," tulis Nissa Asyifa dalam feed Instagramnya.

Sedangkan Alshad Ahmad diketahui menjalin hubungan dengan Tiara Andini. Kedekatan Alshad Ahmad dan Tiara Andini mulai diketahui pada Maret 2022. Di mana Alshad Ahmad terekam menemani Tiara Andini manggung.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates